Operasi Katarak batal dengan Propolis Platinum

Posted on November 20, 2008. Filed under: Info K-LINK |

Salah seorang crew (driver) konsultasi mengenai katarak, dan dia sudah divonis harus operasi oleh dokter. Beberapa bulan lalu sudah menggunakan Omegasqua seperti yang disarankan ke DL saya tetapi belum ada hasil.
Kemudian saya katakan bahwa produk K-Link apa selain Omegasqua yang dapat membantu penyembuhan katarak. Saya teringat dalam suatu product talk bahwa di China Propolis digunakan juga untuk mata (tetes langsung di mata), namun oleh PE K-Link tidak menyarankan hal seperti itu. Dan pengalaman yang dilakukan oleh istri saya saat sakit mata, penggunaan propolis sangat cepat hasilnya, namun perihnya minta ampun. Hal ini saya ceritakan ke crew saya, dan beliu berani mengambil keputusan tersebut.
Esok harinya, dia katakan bahwa sangat perih sekali. Lalu saya sarankan untuk menggunakan gelas mata yang diisi air kemasan (baru buka agar steril) dan dilarutkan 1 tetes propolis platinum.
hasilnya pada 1 bulan pertama (setelah botol pertama habis dan beli lagi), diceritakan bahwa tidak terlalu perih dan saat ini penglihatannya sudah membaik -untuk itu dia beli lagi- dan setelah saya perhatikan, selaput putih yang menutupi kornea terlihat seperti mengelupas. Dua bulan berikutnya, saya temui beliau dan menceritakan bahwa penglihatannya pulih, bahkan terasa lebih nyaman walau mengemudi pada malam hari di luar kota.
Luar biasa, hanya 2 botol. Padahal Satpam saya dulu operasi hampir 3juta rupiah.

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

