Propolis Untuk Bersin-Bersin dan Flu yang Menahun

Posted on September 2, 2008. Filed under: Info K-LINK |

ini adalah pengalaman pribadi saya:

Saya menderita penyakit Bersin yang menahun,
sejak tahun 2004 saya memiliki penyakit saluran pernafasan yaitu bersin-bersin yang terus menerus

Biasanya bersin saat terkena air atau dalam kondisi dingin dan dalam kondisi kena debu, Saat bersin hampir 15-20 Kali, dan setiap harinya biasanya lebih dari 80 Kali.

Sudah berbagai macam obat yang saya konsumsi, namun biasanya setelah obatnya habis bersinya kambuh lagi.

Saya sudah cek kedokter, katanya alergi dingin dan air, jujur untuk menghindari air dan dingin ini suatu yang sulit bagi saya, apalagi saya tinggal di jogja yang suhunya kadang kadang dingin banget.

Mulai Desember 2007, saya mengenal produk k-link, saat itu saya mencoba Clorofil, Omega Squa dan Kino, selama tiga bulan saya konsumsi namun belum ada tanda tanda yang seperti saya harapkan.

Pada 3 Maret 2007 Saya mencoba produk K-link yaitu PROPOLIS PLATINUM, dari arahan Upline saya propolis di teteskan ke dalam lubang hidung 2 tetes.

Akhirnya saya melakukan cara ini, Awalnya saya teteskan 2 tetes di bawah lidah, dan setiap mau tidur saya teteskan di lubang hidung saya kanan dan kiri.

Woooooooww saya menjerit, ternyata sakit sekali rasanya.. tapi kalau terus dirasakan semakin enak. Agak panas dan Perih, Rasanya sampai ke Otak.

karena sakit yang tidak kepalang akhirnya saya tidak mengulangi langkah di atas, namun secara rutin saya meneteskan 2 tetes di bawah lidah dan setiap harinya hampir 3 kali saya melakukanya.

Sejak tanggal 12 Maret 2007, saya hanya merasakan bersin hanya beberapa kali dan saya benar benar mesarakan flu saya hilang seketika.

Dari rubrik ini , saya hanya ingin berbagi pengalaman buat mitra k-Link yang menemukan kasus yang sama, Untuk kasus seperti diatas saya menganjurkan untuk konsumsi terus PROPOLIS PLATINUM

Oh ya buat Mitra K-link yang senang berkendara, jangan lupa pakai masker, karena penyakit saya diatas disebabkan oleh Kebiasan saya berkendara jauh dan tidak memakai Masker
Terimakasi K-LINK

Semoga Bermanfaat
BUDI A- JOGJAKARTA

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

