Operasi hernia dan Prostat saat DM, sembuh dg K-Link

Posted on September 2, 2008. Filed under: Produk |

Alhamdulillah atas bantuanNya via K-Link orang tua saya (Moch. Oesman) di Surabaya bisa memperoleh kesembuhan.
Tanpa sepengetahuan kami (di Cilegon), bapak saya yang menderita DM selama 15 tahun bahkan sampai impoten tidak tersembuhkan dengan berobat ke dokter dan berbagai macam ramuan2 tradiosional. Hingga pada bulan Juli 2005 beliau melakukan operasi hernia. Pada saat itu pihak dokter harus menunggu kondisi DM mendekati normal. Setelah 3 hari operasi, bapak mengalami gangguan kesulitan buang air kecil (BAK). Menurut dokter, hal tersebut karena efek dari operasi yang dilakukan, nanti akan normal kembali. Sampai hari ke 6 tidak ada tanda-tanda membaik. Setelah konsul ke dokter dikatakan bahwa harus dilakukan operasi prostat. Karena sudah tidak tahan dengan rasa sakit, akhirnya dilakukan juga operasi prostat.
Penderitaan masih belum berakhir, sampai keluarga harus menjual rumah untuk pembelian obat yang disarankan dokter. Disaat uang sudah menipis, ibu saya menelpon dan menceritakan peristiwa ini. Saya hanya bisa menyesalkan kenapa tidak diceritakan sebelum operasi dilakukan? Kondisi bapak saya, setiap kencing selelu terasa sakit dan keluar darah segar dari Mr. P-nya.

Singkat kata, saya teringat akan produk K-Link yang baru saya kenalkan. Saya putuskan pada keluarga untuk tidak membeli obat dokter dulu, dan akan saya kirimkan Omegasqua dan Gamat Vitaplus (saat itu pengetahuan saya masih terbatas). Sore itu saya kirim pakai JNE, dan esok harinya sampai. Produk belum dikonsumsi karena ada keraguan, saya pastikan bahwa prodauk ini insya Allah dapat membantu. Hari kedua masaih juga belum dikonsumsi dengan alasan tunggu kakak saya. Hari ketiga, produk dikonsumsi termasuk mereka harus menelan soft kapsul omegasqua yang saat itu dikatakn berukuran besar, -saya sendirpun belum mengetahui karena belum pernah mengkonsumsi, saya baru menggunakan chloro dan gamat.
Pada hari ke-5, ibu saya memberi kabar gembira bahwa Bapak sudah sembuh. Subhanullah, gembira dan haru serta terkaget-kaget. Ajaib. Saya tanyakan ke Ibu saya mengapa bisa dikatakan sembuh? dan dijawab bahwa saat ini bapak tidak sakit lagi saat BAK dan air kencing sudah normal kembali (kuning bening). lalu saya tanyakan, apa yang dialami saat pertama kali mengkonsumsi produk K-Link? Dijawab bahwa pertama kali BAK, keluar darah beku dan bau anyir. Dan mulai normal pada hari ke-2 setelah konsumsi. Fantastis. Setelah dikonsumsi terus produk tersebut, ada 1/3 gamat vitaplus diminta oleh tetangga untuk sakit maag akut, dan alhamdulillah juga sembuh.
Setelah itu bapak mengkonsumsi chlorophyll rutin untuk menjaga DM-nya, dan alhamdulillah tidak naik turun lagi seperti Yo-yo.
Terima kasih Allah telah mengenalkan keluarga kami dengan K-Link, dan pesan ibu saya, jalankan usaha u=ini dan bantu banyak orang untuk memperoleh kesembuhan dan kesehatan.

Salam Sukses,
Lutfi Taufani

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

