Omegasqua tuntaskan masalah sakit kepala

Posted on September 2, 2008. Filed under: Info K-LINK |

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi pengalaman tentang Omegasqua.

Saya bergabung di K-link sejak 9 may 2007. Sebelum itu saya adalah salah satu pelanggan setia obat sakit kepala dari sebuah perusahaan.

Obat tersebut selalu saya bawa kemana saja, krn bila saya mengalami sakit kepala maka saya selalu meminum obat tsb. +/- 2 tahun saya selalu mengkonsumsinya. Sering kali saya dinasehati oleh org2 dekat saya bahwa obat tersebut sangat berbahaya karena termasuk kategori obat keras. Tp saya sangat ketergantungan dan tidak bisa melepaskannya.

Lalu pada bulan may 2007 saya diperkenalkan produk2 K-link oleh saudara saya dan uplinenya. Lalu saya tertarik dgn Omegasqua krn salah satu fungsinya adl. memperlancar peredaran darah. Lalu saya bergabung dan mulai mencoba omegasqua. Pada awal penggunaan kepala saya amat sangat sakit sekali, tp sebelumnya saya sudah dijelaskan dan saya baca dr buku produk bahwa produk2 K-link akan ada reaksi positifnya, maka saya terus menggunakannya. +/- 1 minggu saya merasakan sakit yang amat sangat tsb. Tp setelah itu saya merasakan kepala saya jd luar biasa enaknya bahkan saya sdh lupa bahwa saya dulunya sering sakit kepala bahkan sampai skr produk2 K-Link menjadi salah satu kebutuhan saya dan keluarga.

Terima kasih kpd upline saya yg telah memperkenalkan produk2 K-Link yang sangat luaaarrr biasaaaa…..

Make a Comment

Tinggalkan Balasan

Liked it here?
Why not try sites on the blogroll...

